Blog ini dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan kemauan siswa untuk menulis dan membaca. Percayalah.. “Nothing impossible to do” Tidak ada hal yang mustahil untuk dikerjakan ketika kita mau berusaha. Pikiran positif akan mendorong kita untuk berusaha lebih keras daripada yang kita pikirkan.

Friday, November 14, 2008

Skripsi.....
Akhirnya saya lulus juga, setelah kemaren tanggal 13 november 2008 telah mengikuti sidang ujian skripsi, yang semalamnya saya gak bisa tidur sama sekali, takut akan kejadian esok hari, padahal setelah saya merasakan seletah ujuan, gak terlalu menegangkan kok, ternyata asyik bukan maen, seperti ngobrol ama teman biasa. saya mengambil judul skripsi " Sistem Informasi Geografis (SIG) Keehatan Berbasis Web di Kota Tegal" Sungguh sulit tuh, tapi berkat dorongan, doa, semangat yang di berikan oleh belahan jiwa saya yang tiada henti-hentinya men support saya, Ilove U..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home